Senin, 10 September 2012

Fokus di Timnas Belgia, Fellaini Bantah Isu Hengkang dari Everton

Oleh Dian Sneijder


Bola Mania - Marouane Fellaini mengaku terkejut mendengar laporan terkait dirinya yang ingin meninggalkan Everton. Pemain jangkung ini menegaskan masih bahagia bersama The Toffees.

Surat kabar Belgia, Het Nieuwsblad, menurunkan laporan yang diklaim bersumber dari wawancara dengan Fellaini. Dalam laporan tersebut, Fellaini mengisyaratkan akan hengkang dari Goodison Park pada bulan Januari mendatang atau akhir musim nanti.

"Saya sudah memikirkan segalanya. Di bulan Januari, atau di akhir musim, saya akan mencari klub lain atau liga lain," demikian kata Fellaini.

Namun, Fellaini membantah pernah memberikan pernyataan seperti di atas. Gelandang 24 tahun ini masih menikmati masa-masa indah bersama klubnya sekarang.

"Saya sangat terkejut membaca laporan di beberapa surat kabar yang menyebutkan saya akan segera meninggalkan Everton dan mungkin di Januari mendatang," seperti dikutip dari football.co.uk

"Izinkan saya mengingatkan Anda bahwa saya sangat bahagia di (Kota) Liverpool dan start kami di liga juga bagus. Kevin Mirallas dan beberapa pemain bagus lainnya bergabung dengan kami demi membentuk skuat yang lebih baik dalam rangka mencapai hasil bagus di kompetisi," tambahnya.

"Bersama Everton, saya siap bermain sepanjang musim dan mencapai tujuan kami musim ini. Namun, perhatian saya saat ini hanya untuk pertandingan bersama timnas Belgia melawan Kroasia pada hari Selasa," tegas Fellaini.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar