Rabu, 12 September 2012

Manchester United Terancam Kehilangan Robin Van Persie dan Kagawa


Oleh Ananda Majni Muhammad

Bola Mania - Duo Penghuni baru Setan Merah, Robin van Persie dan Kagawa mengalami cedera kala memperkuat timnas masing- masing pada kualifikasi Piala Dunia, Van Persie digantikan oleh Klaas-Jan Huntelaar sedangkan Kagawa tak bermain sejak awal.

Van Gaal mengatakan bahwa cidera yang dialami Penyerang Manchester United itu terlalu parah, ia terlihat kesakitan di bagian pahanya.

"Kami menarik Robin sebagai tindakan pencegahan," ujar Van Gaal seperti dilansir Soccernet.

"Tampaknya tidak terlalu serius, tapi Anda tak pernah tahu. Kami tidak mau ambil risiko," lanjutnya.

Sejak bergabung dengan MU, Van Persie sudah bermain sebanyak tiga kali dan mencetak empat gol. Tenaganya diperkirakan masih akan dibutuhkan untuk laga melawan Wigan Athletic akhir pekan ini dan Galatasaray tengah pekan depan.

cidera yang dialami Kagawa terjadi sesaat pertandingan dimulai, ia merasakan nyeri dibagian punggungnya.

"Saya menjalani perawatan selama mungkin sebelum pertandingan dimulai dan Alberto Zaccheroni, pelatih Jepang menunggu saya apakah saya bisa bermain. Tapi saya merasakan nyeri di punggung dan saya tak mau mengambil risiko. Saya memutuskan untuk tidak bermain," ujar Kagawa dilansir The Sun.

Meski begitu,

"Ini bukan cedera yang serius. Saya yakin ini tidak memakan waktu yang lama dan saya akan kembali pulih. Saya bisa berjalan tanpa masalah apa pun, hanya saja ketika berlatih dan melakukan angkat beban, saya masih merasakan sakit di punggung," tambahnya.

kendati demikian, keduanya ( Van Persie & Kagawa) harus tetap  menjalani pemeriksaan medis setibanya di Manchester, sedangkan tim medis yang akan menentukan apakah mereka bisa bermain melawan Wigan Athletic di laga lanjutan Premier League, Sabtu 15 September 2012 mendatang.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar