Sabtu, 15 September 2012

Mourinho: Saya Tak Peduli Ronaldo Sedih


Taufik Husni
Bola Mania – Jose Mourinho membuat pernyataan mengejutkan perihal situasi kekinian internal Real Madrid. Ia menyatakan tak mempedulikan kondisi Cristiano Ronaldo yang sedang bersedih, asalkan ia tetap menampilkan permainan terbaiknya.

“Saya adalah seorang pelatih sepak bola. Saat ini hal yang paling saya perhatikan adalah tentang tim saya yang belum kunjung bermain baik,” kata Mourinho sebagaimana dikutip Tribal Football.

Sebelumnya, Ronaldo sempat menyatakan kegundahannya ke muka publik terkait dengan posisinya di Real Madrid. Kemudian, untuk menyelesaikan masalah itu, Mou bahkan dikabarkan sempat menghubungi Ronaldo secara personal untuk membicarakan masalah yang dihadapi anak emasnya itu. Namun, kabar terbaru malah menyebut Mou tak mau ambil pusing dengan permasalahan Ronaldo.

“Jika Cristiano Ronaldo sedih dan dia tetap menampilkan permainan sebagaimana biasanya, dia tetap sempurna buat saya,” kata Mourinho.

“Cristiano bekerja 100 %, bermain 100 %. Sesekali, dia menampilkan permainan yang lebih baik (dari biasanya) dan sesekali lebih buruk. Dia tidak bisa menjadi pemenang dalam setiap laga, tapi dia selalu menjadi bagian dari tim yang selalu menjadi teladan dalam latihan dan disiplin.”

“Saya tak khawatir dengan permasalahan ekstra yang tidak fundamental.” []

Tidak ada komentar:

Posting Komentar