Minggu, 09 September 2012

Tepis Rumor Hengkang, Rooney Ingin Terus Berduet dengan Robin Van Persie

Oleh Ananda Majni Muhammad

 

Bola Mania - Sejauh ini Wayne Rooney merasa beruntung atas cidera yang menimpanya, striker Manchester United itu pun merasa beruntung karena cideranya tidak terlalu parah.

Saat ini absen setelah pahanya terinjak oleh Hugo Rodallega dan menimbulkan luka sobekan. Insiden tersebut merupakan peristiwa buruk yang dialaminya bahkan cidera itu bisa berakhir fatal bagi kariernya.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar nasional, Rooney mengatakan: "Saya cukup beruntung karena tidak memotong urat otot saya, saya diberitahu itu hanya berjarak satu milimeter saja maka arteri akan terpotong. jadi itu bisa menjadi lebih buruk, saya terima kasih kepada Tuhan untuk itu. Saya bisa saja dalam masalah serius." ujarnya.

Dia menambahkan "Para dokter mengatakan banyak ia bisa pingsan  melihat insiden itu, Mereka mencoba untuk menghindarinya dari saya di ruang ganti dan saya ingin melihatnya. mereka juga menghentikannya agar tidak terinfeksi, tetapi saya mengatakan kepada mereka aku ingin melihatnya"sebut Rooney seperti dilansir Soccernet.

"Untungnya, tindakan mereka cepat, agar kerusakan permanen yang serius dan kemungkinan parah tidak terjadi."

Cedera Rooney telah menghentikannya mengembangkan duetnya bersama pendatang baru Robin van Persie, namun tanpa Rooney, Robie mencetak hat-trick kala bertandang ke Southampton akhir pekan lalu.

Beberapa pakar telah menyarankan kedatangan Van Persie untuk berduet dengan Rooney di Old Trafford, namun ia juga berpikir hal semacam itu.

"Anda tidak bisa menganggap harus bermain terus, tapi aku selalu bekerja keras untuk memastikan pelatih percaya dan menurunkan aku bermain," katanya.

"Ini bagus bagi kita sekarang, saya tak sabar untuk kembali merumput dalam tim dan mencoba berduet dengan Robin.."

Rooney juga menambahkan  "Mari kita bersikap jujur​​, siapa yang mau pergi dari klub sepak bola ini,  Klub ini mungkin yang terbesar di dunia?" tutupnya.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar