Senin, 10 September 2012

Tingkah Aneh Liverpool Terhadap Benitez


Oleh Dian Sneijder


Bola Mania - Sejak memecat Kenny Dalglish, klub berjuluk The Reds itu kerepotan untuk mencari pelatih baru. Beberapa nama bermunculan. Namun malangnya nama Benitez sama sekali tidak ada dalam daftar. ia adalah pelatih Liverpool sebelum dipecat dan digantikan Kanny Dalglis musim lalu.

Hal ini membuat Benitez merasa sangat aneh. Benitez menilai kalau dirinya layak dipertimbangkan kembali, apalagi dia sangat mengenal klub dan sejarahnya.

"Saya merasa aneh sekali karena Liverpool tidak mendekati saya. Ini bukan karena saya menginginkan pekerjaan ini lagi. Namun menurut saya seharusnya mereka bisa menjadikan saya sebagai salah satu pilihan karena saya tahu betul soal Liverpool," ungkap Benitez dilansir Irish Independent.

Tetapi demikian Benitez tidak mau berbicara terlalu banyak perihal ini. Sekarang dia hanya berharap semoga Liverpool bisa bangkit di Liga Primer Inggris 2012/13. Pelatih berpaspor Spanyol itu mengaku akan sangat gembira jika akhirnya The Reds bisa kembali ambil bagian di kompetisi Eropa.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar