Jumat, 12 Oktober 2012

Fletcher Siap Bela Scotlandia Malam Nanti


Jamal Khadafi

Bola Mania - Gelandang Manchester United, Darren Fletcher memberikan sinyal, bahwa dirinya siap untuk membela Scotlandia melawan Wale malam nanti, pada kualifikasi Piala Dunia.

Setelah absen selama 11 bulan karena gangguan usus kronis, kini pemain 28 tahun tersebut siap memimpin negaranya kembali di grup A.

“Saya tidak ragu bahwa saya akan bermain lagi,” kata Fletcher. 

“Walaupun orang-orang meragukan saya. Tapi hari ini saya selalu membutuhkan kepercayaan. Aku tidak bisa membiarkan diriku berpikir aku tidak mungkin. Aku selalu berkata pada diriku sendiri, aku akan kembali.”

Bagi Fletcher, kondisi tersebut membuatnya harus berjuang setiap hari. “Saya harus memperhatikan pola makan saya,” katanya. 

“Aku tidak akan sempurna 100% dan itu adalah sesuatu yang aku harus pertahankan selama sisa hidupku.”

Fletcher kini sudah mulai bermain lagi bersama tim Inggris, Manchester United mulai September lalu. Fletcher sangat senang bisa kembali turun ke lapangan hijau.

“Ketika pertama saya bermain sebagai pemain cadangan, saya sangat gembira,” tambah Fletcher. []

Tidak ada komentar:

Posting Komentar