Rabu, 06 Maret 2013

Ibra Absen, Beckham Yakin PSG Menang


Bola Mania - Gelandang Paris Saint Germain, David Beckham yang baru bergabung beberapa waktu lalu mengatakan, jika ia masih sangat kuat untuk memperkuat PSG melawan Valencia, Rabu (7/3) dini hari nanti pada leg II Liga Champions Eropa .

Namun mantan pemain Real Madrid itu, sedikit menyangkal jika ia tidak bisa bermain seperti dulu saat bersama REal Madrid dan Manchester United Lagi.

"Saya tidak mungkin bisa bermain seperti dulu ketika saya masih 21 tahun, tapi aku akan mencoba," katanya kepada Sky Sports.

Kendati demikian, ia mengatakan, akan mencoba untuk memenangkan pertandingan itu.

"Saya masih bisa menguasai lapangan dan gairah bermain saya tidak berubah, energi saya tidak berubah. Cara saya ingin memenangkan pertandingan tidak berubah, Sehingga cukup banyak yang sama."

Seperti diketahui, striker PSG, Zlatan Ibrahimovic tidak bisa memperkuat timnya setelah terganjal kartu merah saat bermain di Mestalla Stadium, Valencia yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSG dua minggu lalu.

Namun, kata Beckaham, absennya Ibra tidak banyak berpengaruh terhadap permainan mereka. "Itu membuat sedikit lebih sulit, tapi tim ini pasti mampu maju," kata Beckham. | Esje | Foto: istimewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar