Rabu, 06 Maret 2013

Paul Pogba Berharap Juve Juarai Liga Champion

Bola Mania - Wonderkib Juventus, Paul Pogba, mensyukuri kemenangan 2-0 timnya atas tim tamu Celtic dalam laga leg II Liga Champion di Juventus Stadium, Kamis, 7 Maret dini hari tadi malam. Lebih jauh, Pogba bahkan berharap Juve mampu melaju hingga ke final bahkan menjuarai Liga Champion musim ini.

"Kami bermain sangat baik dan semuanya di tim sangat senang dengan hasil ini. Ini adalah pertandingan yang sulit," kata Pogba sebagaimana dilansir laman sepak bola Italia, Football Italia.

Selanjutnya, Pogba berbicara mengenai posibilitas timnya menjadi kampiun di kompetisi terelit Eropa itu.

"Saya tidak tahu sejauh mana kami dapat melangkah. Kami berharap dapat terus melangkah, seperti bagaimana kami melangkah seperti pada pertandingan ini, mengetahui bahwa setiap pertandingan sulit. Kami adalah Juve, jadi kami harus menang."

Terakit dengan isu transfer yang menyebutkan Pogba kemungkinan akan kembali ke Manchester untuk memperkuat Manchester City, Pogba memberi jawaban. "Seluruh tim danstaf percaya kepada saya. Saya bahagia. Saya datang ke Juve untuk bermain, dan pelatih memberi saya kepercayaan," ujarnya.

Kemenangan itu sekaligus membawa Juventus melengkapi empat dari delapan tim yang akan bertarung di perempatfinal nanti. Tiga tim lainnya adalah Real Madrid, Borussia Dortmund, dan PSG. Empat kuota tersisa akan diperebutkan pekan depan. | Manah Rusli | foto:  uefa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar