Rabu, 06 Maret 2013

Mourinho: Jika 11 Lawan 11, Saya Ragu Madrid Menang

Bola Mania - Real Madrid berhasil memastikan satu tiket di perempat final Liga Champion 2012-2013. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan Manchester United dalam laga leg II 16 besar Liga Champion di Old Trafford, Rabu 6 Maret dini hari WIB tadi 1-2. MU ungggul lebih dahulu melalui gol bunuh diri Ramos, namun dua gol balasan dari Modric dan Ronaldo akhirnya mengandaskan perlawanan United.

Namun demikian, pelatih Real Madrid justru mengatakan timnya tak layak menang. Menurut Mou, Madrid tak bermain sebaik saat mengalahkan Barca dalam dua pertandingan sebelumnya, dan justru MU tampil lebih baik dalam pertandingan tadi malam.

"Saya merasa bahwa Manchester United tampil sangat baik. Mereka sangat kompak, dan menyerang dengan cara yang bagus," kata Mou dikutip dari laman manutd.com

Mou memuji United yang, menurut Mou, permainannya sangat terorganisasi. Hal itu juga, lanjut Mou lagi, sangat menyulitkan timnya mengembangkan permainan terbaik.

Hingga kemudian Nani mendapat kartu Merah. Madrid telah tertinggal 1-0. namun, kartu merah itu mengubah jalannya laga. Madrid balik menguasai laga dan mencetak dua gol.

"Saya ragu bahwa dalam kondisi 11 Vs 11 kami dapat memenangkan pertandingan. Saya frustasi karena saat melawan Barcelona kami bermain sangat baik, dan hari ini (saat pertandingan berlangsung, -red), saya menunggu penampilan (madrid) yang lebih baik," katanya.

"Pada kondisi melawan 10 orang, kami bermain sangat baik untuk 10 menit. Kami menciptakan banyak masalah untuk mereka dengan Oezil, Modric, dan Kaka di belakang Higuain. Saya pikir itu masalah baru bagi mereka (dalam pertandingan itu), dan mereka tidak bisa menyelesaikannya. Kami pantas mendapat kredit untuk itu." | Erte Dipulo | foto: guardian.co.uk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar