Kamis, 07 Februari 2013

Dead Space cheat undermines in-game micro-transactions

Eksploitasi di Ruang video game "Dead 3" yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan item dalam game secara gratis.
The "cheats" bisa membuktikan mahal untuk penerbit judul ini, Electronic Arts (EA), yang telah memperkenalkan sebuah sistem yang biaya uang tunai pengguna untuk peralatan ekstra dalam sekuel.
Langkah ini telah terbukti kontroversial dengan beberapa, karena judul sudah biaya sekitar £ 40.
EA memiliki kemampuan untuk mengeluarkan update untuk menghapus workarounds.
Namun, seorang juru bicara mengatakan perusahaan tidak memiliki komentar mengenai masalah ini.
Dead Space 3 adalah tindakan-horor ketiga person shooter ditetapkan pada planet beku.
Bagian dari tantangan yang adalah menemukan langka dalam game sumber daya yang dibutuhkan untuk membuat amunisi dan paket kesehatan untuk mengatasi monster judul itu.
Dalam permainan sebelumnya dalam waralaba, pengguna perlu menemukan kredit untuk membeli upgrade. Namun, permainan baru memperkenalkan real-uang mikro-transaksi sebagai cara yang memungkinkan pemain untuk menambah peralatan lebih cepat daripada yang akan mungkin. Etis dilema
Bug pertama kali dilaporkan oleh GameFront situs berita, yang kemudian diposting online video yang menunjukkan bagaimana mereka bekerja. Berita Dead Space 3 dari eksploitasi tidak butuh waktu lama untuk menyebarkan secara online
Satu melibatkan karakter pemain berjalan ke sebuah bangunan khusus, mengambil item, berjalan keluar - dan kemudian kembali untuk menemukan item baru telah muncul. Hal ini dapat diulang jumlah yang tidak terbatas kali.
Yang lain mengharuskan pengguna untuk pergi ke tujuan yang berbeda, untuk mengambil item dan kemudian pilih save dan berhenti sebelum kembali ke permainan.
Dalam beberapa jam dari penemuan, berita tentang eksploitasi menyebar ke situs game lain dan jaringan media sosial.
Beberapa pengguna berkomentar bahwa mereka tidak percaya menggunakan menipu itu tidak etis karena Dead Space 3 sudah harga sebagai "title premium". Bolt-on biaya
Munculnya mikro-transaksi dalam video game dapat ditelusuri ke Asia, di mana mereka diperkenalkan sebagai bagian dari upaya untuk memerangi pembajakan.
Daripada biaya pengguna untuk membeli perangkat lunak, penerbit memilih untuk model "freemium", di mana produk dasar yang diberikan namun premium add-on pembayaran jasa atau fitur yang terlibat.
Ia sejak itu telah menjadi fitur umum di pasar smartphone yang lebih luas.
Judul konsol telah lama menawarkan kemampuan untuk membeli download konten tambahan (DLC) seperti tingkat ekstra, karakter atau pakaian. Namun, relatif jarang terjadi bagi mereka untuk menagih uang untuk barang-barang intrinsik untuk kemajuan karakter melalui isi inti.
Pengembang Dead Space ini, Visceral, telah menekankan pemain tidak perlu membeli item dalam 3 Dead Space untuk menyelesaikannya - tapi gamer telah khawatir tentang apa inovasi menandakan.
"Orang-orang bertanya-tanya mengapa Anda harus membayar lebih untuk mendapatkan senjata yang ada di permainan utama pula," kata Keza MacDonald, permainan editor situs berita IGN.
"Cara EA menyajikannya adalah bahwa jika Anda ingin senjata sebelumnya maka Anda dapat membelinya. Tapi itu adalah lereng licin karena jika permainan yang paling mulai mengadopsi ini sebagai taktik Anda secara efektif mendevaluasi gamer uang harus berbaring di tempat pertama. " Hukum pertanyaan Dead Space 3 Membeli konten dalam game memungkinkan pemain harus menghabiskan lebih sedikit waktu untuk berburu tersembunyi dalam game sumber daya
Cheats telah lama menjadi fitur video game.
Majalah seperti Serangan Zap digunakan untuk mempublikasikan halaman trik pada 1980-an untuk membantu gamer meningkatkan atau amunisi poin kesehatan. Website menawarkan walkthrough dan cheat sheet lain sekarang melanjutkan tradisi itu.
Namun, salah satu pengacara mengatakan kepada BBC bahwa praktek menjadi "hukum abu-abu" sekali mikro-transaksi yang terlibat.
"Jika Anda pergi ke seorang tukang roti yang membeli roti dan mereka memberikan perubahan yang salah dan Anda berjalan pergi mengetahui Anda telah diberikan perubahan lebih dari yang Anda diserahkan di tempat pertama, itu pencurian," Sara Ludlam, seorang ahli kekayaan intelektual di Lupton, Fawcett, Lee & Priestley mengatakan kepada BBC.
"Jadi, bisa dibilang jika Anda pergi ke dalam permainan ini mengetahui bahwa anda seharusnya membayar untuk senjata dan Anda melihat kesalahan yang memungkinkan Anda untuk mengumpulkan mereka tanpa membayar, itu pencurian juga.
"Tapi itu diperdebatkan karena itu adalah daerah yang baru."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar