Minggu, 10 Maret 2013

Bintang Pop Amerika Semangati Suarez, Liverpool Menang 3-2


Bola Mania - Dibalik kesuksesan Liverpool mangalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-2 di Anfield, ternyatak permainan Suares Cs juga disaksikan oleh bintang pop asal Amerika Serikat, Lana Del Rey.

Lana Del Rey merupakan bintang pop dengan album terkenalnya 'Born to Die' serta sempat menjadi nomor satu di 11 negara pada tahun lalu.

Ini merupakan pertama ia mengunjungi Anfield. Dan kedatangannya ternyata juga menjadi keberuntungan bagi kemenangan Liverpool atas tamunya Tottenham dengan skor 3-2. "Saya suka menonton Luis Suarez bermain," kata Lana.

"Aku diperkenalkan ke Liverpool FC oleh manajer saya, Ben. Sebenarnya ini kedua kalinya saya ke Liverpool, tapi baru kali ini saya ke Anfield. Orang-orang di Liverpool sangat ramah dan stadion benar-benar mengesankan," katanya pada liverpollfc.com.

Lana mengaku, jika dirinya tidak punya waktu yang lebih untuk menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung. Namun, ia juga menonton Liverpool di televisi saja.

"Aku sudah tidak punya waktu untuk menonton langsung pertandingan (sepak bola). Tapi aku sudah menonton Liverpool di TV sebelumnya," ujar Lana.

Lana juga mengatakan, Liverpool merupakan tim favoritnya. "Ya! Liverpool adalah tim saya, tapi saya juga mendukung Celtic di Skotlandia, yang merupakan tim pacarku Barrie." | Esje | Foto: liverpoolfc.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar