Jumat, 29 Maret 2013

Vermaelen Bertekad Rebut Kembali Tempatnya di Skuat Arsenal


London - Thomas Vermaelen "digusur" ke bangku cadangan Arsenal. Kendati demikian, bek tengah internasional Belgia itu mengaku akan mengerahkan segalanya demi merebut kembali tempatnya di skuat inti.

Vermaelen tidak dimainkan dalam dua pertandingan terakhir The Gunners melawan Bayern Munich dan Swansea City. Arsene Wenger memilih duet Laurent Koscielny dan Per Mertesacker di jantung pertahanan.

Pesepakbola berusia 27 tahun ini bisa menghormati keputusan Wenger. Akan tetapi, Vermaelen akan berusaha keras untuk bisa kembali tampil reguler.

"Ini sesuatu yang biasa terjadi dalam sepakbola, terutama ketika Anda bermain untuk sebuauh klub besar," sahut Vermaelen di situs resmi klub.

"Tentu saja aku ingin bermain tapi bos punya keputusan dan menempatkan tim terbaik yang dinilainya bisa memenangi pertandingan. Faktanya itu berhasil dan aku pun ikut senang."

"Aku akan berjuang untuk merebut kembali tempatku dan tidak ada yang bisa mengubah mentalitasku atau caraku bekerja. Aku akan memberikan segalanya setiap hari, seperti yang aku lakukan sepanjang karierku," tekad dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar