Minggu, 24 Maret 2013

Ricky van Wolfswinkey Tak Sabar Bermain Di Inggris

Ricky van Wolfswinkel menganggap Norwich City klub yang tepat untuknya.

Striker Sporting Lisbon Ricky van Wolfswinkel gembira telah menuntaskan proses kepindahan ke Norwich City mulai musim depan.

Pembicaraan kedua klub telah berlangsung awal pekan lalu. Sporting menyetujui tawaran £8,5 juta yang diajukan Norwich karena sedang terlilit masalah finansial. Sejak bergabung dari FC Utrecht pada 2011, Van Wolfwsinkel mengemas 39 gol untuk Sporting.

"Selalu menjadi impian saya untuk bermain di Inggris dan Liga Primer. Saya lebih bersemangat lagi setelah saya tahu bisa memenuhi impian itu bersama klub seperti Norwich," ujar pemain 24 tahun itu dilansir laman resmi klub.

"Bergabung ke Norwich menjadi langkah berikutnya yang sempurna dalam karier saya. Mereka klub realistis dengan orang-orang hebat baik di klub maupun di kotanya."

"Saya rasa inilah klub untuk saya dan saya harap bisa membantu mereka sebaik mungkin. Mereka punya segudang ambisi dan saya senang bisa menjadi bagian dari mereka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar