Kamis, 28 Maret 2013

Totti Ingin Kontrak Baru


"Saya akan berbicara langsung kepada presiden James Pallotta saat ia datang pekan depan," kata Totti.

Francesco Totti telah genap berkarir sebagai pesepakbola di AS Roma selama 20 tahun. Akan tetapi pemain berusia 37 tahun itu belum berniat mengakhiri karirnya sebagai pemain.

"Saya berharap bisa melanjutkan saat kontrak saya habis musim depan. Saya berharap adanya pembaruan kontrak dan saya akan berbicara langsung kepada presiden James Pallotta saat ia datang pekan depan," kata Totti kepada Gazzetta dello Sport.

Totti mengawali karirnya pada sebuah partai di Brescia tahun 1993 silam saat ia masih berusia 17 tahun. Pelatih Roma saat itu Vujadin Boskov memberinya kesempatan tampil sebagai pemain pengganti.

"Waktu terasa cepat berlalu karena saya melakukan segalanya dengan passion," kata Totti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar