Rabu, 27 Maret 2013

Liverpool terus dekati Ince


Penyerang Blackpool Tom Ince mengatakan ia hanya akan membuat langkah maju ke Liga Premier saat ia merasa siap di tengah laporan Liverpool akan memperbaharui minat mereka.

Ince, yang datang melalui jajaran pemuda di Anfield sebelum bergabung dengan Seasiders pada bulan Agustus 2011, adalah subyek tawaran Reds pada bulan Januari, tetapi kedua klub tidak bisa setuju kesepakatan.

Spekulasi telah muncul bahwa Liverpool bisa melakukan upaya segar untuk menandatangani 21-tahun di jendela transfer musim panas.

"Aku baru saja berumur 21, Saya perlu membuat kesalahan dan belajar dari mereka. Saya harus memastikan bahwa jika saya pergi ke Liga Premier, saya siap untuk pergi.."
Tom Ince

Inggris U-21 Ince memiliki telah dalam bentuk yang mengesankan untuk Blackpool musim ini, mengambil Player Football League Muda of the Year akhir pekan lalu.

Anak itu, saat ini bekerja di bawah ayahnya dan mantan bintang Liverpool Paul di Bloomfield Road, ingin memastikan waktu yang tepat sebelum ia bergerak di tempat lain.

Dia mengatakan kepada The Sun: "Ini great memiliki spekulasi itu dan itu sangat menyanjung.

"Setiap pemain ingin bermain di level atas tapi yang datang dengan waktu dan kesabaran.

"Aku baru saja berbalik 21. Aku perlu membuat kesalahan dan belajar dari mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar