Selasa, 02 Oktober 2012

Cavani Bertekad Samai Level Messi dan CR7


Oleh Ananda Majni Muhammad

Bola Mania - Penyerang Napoli, Edinson Cavani bertekad untuk mencapai tingkat yang sama seperti bintang Barcelona Lionel Messi dan Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Punggawa Timnas Uruguay tersebut telah berkembang menjadi salah satu bintang yang tak perlu diragukan lagi di Serie A dalam beberapa musim terakhir ini, dan ia bertekad untuk membuat langkah sensasional berikutnya dalam pengembangan kemampuannya dan menjadi setara dengan dua bintang La Liga itu.

"Messi dan Ronaldo adalah dua juara besar saya berlatih keras setiap hari untuk mencoba dan mencapai tingkat yang sama dengan mereka.," Cavani seperti dikutip oleh La Gazzetta dello Sport.

Cavani melanjutkan, ia membahas kepentingan dugaan klub seperti Chelsea, Manchester City, Juventus dan Real Madrid pada bursa transfer musim panas.

"Itu selalu sulit untuk mengubah klub dan pindah ke kota lain Jika klub benar-benar ingin mengontrak saya, mereka harus membuat tawaran yang layak agar mereka tidak menolaknya," katanya.

"Ini tidak mempengaruhi perkembangan saya, jika Napoli membanderol saya dengan angka 60 juta euro. Hal-hal semacam ini mungkin akan menjadi masalah antara klub dan perwakilan saya.

"Saya berlatih dan bermain dengan intensitas yang sama, seolah-olah saya layak hanya 10 persen dari biaya itu."

Cavani memiliki kontrak dengan Napoli hingga musim panas 2017.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar