Selasa, 30 Oktober 2012

Digoda PSG, Messi Bilang Tidak


Oleh Dian Sneijder

Bola Mania - Lionel Messi, kembali mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan di Camp Nou dan ia mengatakan senang dengan kehidupan Kota Barcelona.

Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) kembali membujuk Messi untuk berpaling dari Barcelona.

PSG memang punya ambisi mengumpulkan pemain-pemain bintang ke Parc des Princes. Dan nama Lionel Messi masuk dalam daftar incaran klub Ligue 1 itu. Namun, Messi tampaknya sulit digoda untuk meninggalkan klub Katalan itu.

"Proyek besar menggoda bersama Paris Saint-Germain? Tidak, tidak, saya punya rekan satu tim terbaik di dunia bersama Barcelona. Kami bertarung untuk trofi setiap musimnya," kata Messi dilansir France Football.

"Barcelona sebuah kota cantik dan Barca klub di mana saya telah berkembang. Saya sesungguhnya tak pernah membayangkan untuk meninggalkan Barcelona," lanjut kapten timnas Argentina ini.

Sebelumnya, PSG sukses menggoda beberapa pemain kondang. Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Ezequiel Lavezzi dan Gregory van der Wiel sukses digoda dan kini menjadi pilar pelatih Carlo Ancelotti. Trofi Eropa menjadi target utama PSG dalam beberapa musim ke depan.

"Saya tidak tahu apakah PSG siap untuk menantang tim-tim besar di Champions League musim ini, yang jelas mereka butuh waktu. Tapi saya rasa mereka dapat memenangkan gelar Ligue 1 dengan semua pemain kuncinya," kata Messi.

"Situasi mereka mengingatkan saya pada Manchester City. Sangat tidak mudah membangun sebuah tim ketika Anda punya pemain yang datang dari segala penjuru dunia," tegas Messi.

PSG saat ini berada di puncak klasemen sementara Ligue 1. Sedangkan di penyisihan grup Champions League musim ini, PSG masih berada di posisi kedua.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar