Rabu, 10 Oktober 2012

Christian Eriksen Senang Diburu Liverpool


Oleh Ananda Majni Muhammad

Bola Mania - Gelandang Ajax, Christian Eriksen telah mengakui bahwa harga dirinya dihubungkan dengan Liverpool dan telah mengisyaratkan kemungkinan ia akan hengkang pada akhir musim.

Pemain Denmark itu dilaporkan telah diburu oleh sejumlah klub, dan pemain berusia 20 tahun itu percaya bahwa dia kemungkinan akan tetap di Amsterdam musim ini, ia tidak menepis kalau kemungkinan musim depan ia pindah.

"Sangat menyenangkan ketika klub besar meminati saya," kata Eriksen Tipsbladet.

"Ini khusus bagi saya, tapi saya pikir pada saat ini saya tidak akan pindah, Itu semua tergantung bagaimana musim ini saya berkembang.."

Eriksen memiliki 26 caps internasional dan merupakan bagian dari skuad Denmark untuk Euro 2012 dan Piala Dunia 2010.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar