Selasa, 02 Oktober 2012

Mourinho Hormati Kontrak Real Madrid Hingga 2016


Oleh Ananda Majni Muhammad

Bola Mania - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho telah menegaskan bahwa ia tidak memiliki niat untuk meninggalkan sang juara bertahan La Liga hingga kontraknya berakhir pada 2016.

Pelatih Portugal baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia telah menetapkan pilihannya untuk kembali ke Liga Premier setelah kontraknya berakhir di Madrid, dan sejak itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub.

Namun, Mourinho telah menekankan bahwa dia senang tinggal di Santiago Bernabeu untuk saat ini.

"Saya tidak berpikir tentang klub lain, terutama karena saya memiliki kontrak empat tahun dengan Real," kata Mourinho dalam sebuah wawancara dengan CNN.

"Saya menandatanganinya dan ketika saya setuju maka saya ingin berada di Real Madrid hingga masanya habis dan saya tidak berpikir tentang klub lain."

Mantan bos Chelsea itu juga mengklaim bahwa orang-orang secara bersamaan menghina dia dan anak-anaknya ketika ia mencoba untuk bersosialisasi.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar