Kamis, 11 Oktober 2012

Juan Mata Tak Masuk Skuad Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia

Jamal Khadafi 

Bola Mania - Gelandang Chelsea, Juan Mata mengungkapkan terkejut ketika mengetahui tidak masuk dalam skuad Spanyol untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang.

Playmaker Spanyol tersebut pernah mencetak gol di akhir Euro 2012 lalu. Kini, pemain pemain timnas Spanyol tersebut sudah tidak ada lagi namanya dalam daftar pemain untuk kualifikasi piala dunia mendatang, meski saat ini, Mata sedang bermain sangat bagus bersama The Blues

Pria Valencia tersebut sangat semangat untuk bisa bermain di timnas Spanyol. Mata berpikir ia akan dimasukkan dalam skuad Spanyol, namun ternyata tidak.

“Saya sangat senang tentang permainan ini dan yakin saya akan dimasukkan dalam skuad,” kata Mata The Sun.

“Saya belum berbicara dengan manajer tentang hal ini. Yang bisa saya lakukan adalah terus bermain dengan baik, untuk membuat del Bosque memasukkan saya di skuad,” tambahnya.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar