Senin, 08 Oktober 2012

Didekati Madrid dan City, Vidal Setia Bersama Juventus

Oleh Dian Sneijder

Bola Mania- Arturo Vidal mengatakan ia tidak ingin meninggalkan Juventus dalam waktu dekat dan bahagia untuk menetap sampai akhir karirnya.

Punggawa Timnas Chili tersebut dikaitkan dengan ke Real Madrid dan Manchester City dalam bursa transfer tahun ini.

Namun, Vidal hanya fokus pada Juventus, karena ia lebih bahagia dengan juara Serie A Italia itu.

"Saya sudah tidak berpikir tentang keberuntungan saya di Inggris atau Spanyol," kata Vidal.

"Saya ulangi bahwa saya sangat senang di sini, jika saya harus menghabiskan sisa karir saya di sini, saya akan melakukannya dengan senang hati," katanya seperti dikutip di situs resmi FIFA.

Vidal mengingat saat ia hijrah dari Bayer Leverkusen ke Juventus pada tahun 2011, dan ia terkejut denbgan keberhasilan Beuconeri dalam musim pertamanya.

"Ketika saya setuju melangkah, saya berpikir Juventus bisa membalikkan keadaan dan berjuang untuk kejuaraan, dan itulah yang terjadi."

"Tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa Juventus mampu bersaing, meskipun saya akui, saya terkejut Juventus adalah tim yang tidak terkalahkan."

Bintang Chile itu mengutarakan peluang Juventus untuk bersaing di Serie A dan liga Champion dengan tak terkalahkan, meski itu berat.

"Saya berpikir bahwa pemain Juventus saat ini lebih baik dari musim lalu, dan kami yakin mampu mempertahankan gelar Serie A dan membuka peluang menjuarai liga Champion.

"Biarkan saya bersaing sendiri, di sebuah klub seperti Juventus Anda harus bertujuan untuk memenangkan setiap kompetisi."

Juve saat ini nangkring di urutan pertama dengan 19 poin dari tujuh pertandingan di Serie A.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar