Jumat, 05 Oktober 2012

Xavi Perpanjang Kontrak dan Incar Hattrick di El Clasico


Oleh Ananda Majni Muhammad 

Bola Mania -  Segudang prestasi bersama Barcelona dan Spanyol telah ia raih, namun sang jenderal lapangan tengah ini mengaku memiliki mimpi besar guna mencetak hat-trick ke gawang Real Madrid di laga El Clasico akhir pekan ini.

"Apakah ada sesuatu yang masih harus saya lakukan? Mencetak hat-trick. Saya akan senang mencetaknya melawan Madrid," kata Xavi sambil tersenyum dalam jumpa pers kepada media.

Bukan hal mustahil bagi Xavi, mimpinya bisa saja terwujud dalam Laga El Clasico Minggu mendatang, sejumlah punggawa Barca pun siap membantunya.


"Kami tidak berpikir apakah kemenangan akan memperburuk problem Madrid. Kami fokus kepada kemenangan, yang akan bagus untuk moral kami."

Dalam kesempatan yang sama, Xavi juga mendiskusikan situasi Gerard Pique, Carles Puyol dan Eric Abidal yang terus melanjutkan masa pemulihan pascaoperasi transplantasi hati.

"Saat ini, peluang Pique tampil melawan Madrid ada 50 persen."

"Cedera Puyol sangat menyedihkan. Dia seorang panutan baik di dalam maupun luar lapangan dan selalu memberikan semuanya," Xavi menjelaskan.

"Abidal? Dia sangat termotivasi untuk kembali, apalagi lagi El Clasico yang semakin dekat" pungkasnya.

Barcelona sedang dalam pembicaraan dengan agen Xavi atas kesepakatan baru, dan punggawa Spanyol ini yakin kesepakatan keduanya akan segera disepakati, hanya masalah waktu.

"Saya berada di klub terbaik di dunia, saya ingin pensiun di sini, Agen saya berbicara dengan klub tentang pembaruan kotrak saya, tidak akan ada masalah"[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar