Jumat, 05 Oktober 2012

Milan Redup, El Shaarawy Banjir Pujian


Oleh Dian Sneijder

Bola Mania - Meskin Ac Milan sedang redup di awal musim ini, namun nama Stephan El Shaarawy makin bersinar saja dalam beberapa pekan terakhir. total El Shaarawy membukukan lima gol dari empat laga bersama Il Diavolo.

Atas prestasinya tersebut tidak heran jika kemudian banyak yang memuji bakat pemuda kelahiran  27 Oktober 1992 itu, bahkan sederet legenda Milan ikut serta memberi jempol untuknya .

"El Shaarawy memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi pemain besar, tapi dia masih butuh berkembang," ujar Dejan Savicevic kepada Gazzetta dello Sport.

"Dia cepat, dia memiliki tembakan yang bagus dan meencetak gol dengan mudah. Namun, jika Anda tak mencetak gol orang akan mengkritik Anda di Italia."

Penyerang Ukrainan Andriy Shevchenko juga tak mau kalah.

"El Shaarawy cepat, memiliki teknik dan dia memiliki kesegaran yang Anda butuhkan dalam momen sulit," kata pemain yang meninggalkan San Siro untuk gabung dengan Chelsea.

"Dia seperti siapa? Saya tak tahu El Shaarawy bisa dibandingkan dengan siapa. Saya pikir perbandingan tidak baik, karena setiap juara berbeda."

"Tapi, Stephan mengingatkan saya dengan diri sendiri, contohnya adalah cara dia berekselerasi," Sheva menambahkan.

Jika Sheva tak mau membandingkan El Shaarawy, lain halnya dengan Jose Altafini dan Maurizio Ganz.

"El Shaarawy mengingatkan saya kepada Neymar dan Lionel Messi," puji Alfatini.

"El Shaarawy mengingatkan saya kepada Neymar karena mereka sudah memulainya dari dalam. Saya suka El Shaarawy karena dia bagus saat mencetak gol," Ganz menimpali.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar